Posted by : Unknown Senin, 19 November 2012

Nokia PC Suite terbaru 2012 adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk memungkinkan pemilik ponsel Nokiauntuk mentransfer file penting dari ponsel ke komputerdan sebaliknya, tetapi juga untuk mengontrol beberapa fitur ponsel tersebut langsung dari komputer maupun laptop. fitur ini mirip dengan sony ericsson PC Suite yang pernah saya share dulu.

Software ini memberikan beberapa fungsi baru untukmereka para pengguna ponsel Nokia, termasuk mengedit,back up dan sinkronisasi file. Nokia PC Suite terbaru 2012 ini cukup handal dalam melakukan hal itu, selain itu Nokia PC suite terbaru 2012 ini juga sangat mudah dalam 

pengoperasiannya dengan antarmuka yang sangat menyenangkan dan intuitif Anda akanterbiasa menggunakannya hannya dalam hitungan menit.

Dengan Nokia PC Suite terbaru 2012 Semua fungsi dapat diakses dari antarmuka utama, segera setelah telepon berhasil tersambung ke komputer. Ada empat pilihan konektivitasyang tersedia: Bluetooth, inframerah, kabel serial (CA-42) dan kabel USB.




Kadang-kadang, beberapa masalah koneksi dapat terjadi ketika mencoba untuk memasangkan ponsel dan komputer. Juga transfer file atau fungsi lain dari aplikasi bisamenjadi tidak tersedia. Jika ini terjadi, Anda harus melepas perangkat dan mencoba untukmembuat sambungan baru.

Fungsi messaging Nokia PC Suite terbaru 2012 sangat berguna karena memungkinkanAnda untuk menulis pesan SMS pada komputer Anda dan mengirimkannya ke seseorang dibuku alamat. Namun, perlu diketahui bahwa pesan tidak secara otomatis ditransfer ketelepon menu "Terkirim".

Sinkronisasi dan fitur backup memungkinkan Anda untuk menyimpan konten penting yang tersimpan pada ponsel Nokia Anda aman dan siap untuk memulihkan cepat. Anda dapat menyinkronkan catatan, kontak dan kalender dan dengan demikian membuat mereka tetap up to date pada kedua komputer dan perangkat mobile.

Berikut adalah beberapa fitur kunci "Nokia PC Suite terbaru 2012":

1. Back up dan mengembalikan file ponsel
2. Mentransfer informasi, gambar, dan musik dari ponsel ke ponsel atau telepon ke PC
3. Sinkronisasi ponsel Anda dan PC kalender
4. Mengedit kontak, gambar, dan nama file yang ponsel
5. Instal aplikasi berbasis Java di telepon Anda
6. Mengkonversi format nada dering
7. Memutar pesan multimedia dan video
8. Mengirim pesan teks dari PC
9. Hubungkan dengan menggunakan ponsel Anda sebagai modem





Welcome to My Blog

Translate

Total Visitor

Popular Post


Followers

- Copyright © 2013 HAC7IVIST Blog! -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -