Posted by : Unknown Rabu, 22 Mei 2013



Beberapa seri MotoGP 2013 menyisakan keluhan dari Valentino Rossi akan performa motor M1-nya. Namun ia tidak banyak menemukan masalah pada seri Le Mans akhir pekan kemarin. Sayangnya, motor yang baik tidak disambut dengan podium oleh The Doctor. Rider Yamaha ini pun mengakui kecerobohannya.

Mengawali balapan dari posisi delapan, tidak menjadi halangan berarti bagi Valentino Rossi. Perlahan-lahan ia mampu masuk ke posisi tiga terdepan. Ia pun sempat terlihat menyalip rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Sayangnya, ketika balapan menyisakan 10 lap, alih-alih beradu dengan Andrea Dovizioso dan Dani Pedrosa, Rossi justru tergelincir dari lintasan.

Atas kekalahannya tersebut, Valentino Rossi pun cukup menyayangkan. Sebab di sisi lain, motor M1-nya sedang dalam performa terbaik.

“Sangat disayangkan, karena saya memiliki kesempatan baik, saya pikir saya memiliki potensi untuk podium,” buka Rossi perihal seri Le Mans kemarin.

“Balapan berjalan sangat baik. Saya mengawali dengan baik dan saya memiliki pengaturan yang baik di bagian motor, saya pun bisa berpacu. Saya kuat pada pengereman, begitu pun akselerasi bawah tidak begitu buruk. Hal positif adalah sampai saat itu [kecelakaan] saya punya kecepatan yang baik dan kinerja OK.”

Lalu sesal rosi atas kesalahan yang dilakukannya:

“Saya cukup kuat dan saya menikmatinya, tapi saya membuat kesalahan dan hasil yang baik pun hilang.”

Hasil buruk di Le Mans pun mempengaruhi klasemen Rossi. The Doctor tergeser oleh Cal CRUTCHLOW yang berada di posisi keempat dengan 55 angka. Sementara Rossi mengumpul 47 poin.

Welcome to My Blog

Translate

Total Visitor

Popular Post


Followers

- Copyright © 2013 HAC7IVIST Blog! -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -